5 Adegan Kematian Tersadis dan Mengerikan di Attack On Titan

Leave a Comment
Armin Arlert
Attack On Titan adalah sebuah anime karya Hajime Isayama yang saat ini mulai nge-hype lagi karena season 2-nya telah rilis. Attack On Titan bercerita tentang petualangan Eren, Mikasa, Armin dan kawan-kawan penduduk dalam dinding untuk berjuang melawan titan yang sangat menyukai memangsa manusia. Karena titan di anime ini diceritakan selalu memakan manusia, maka adegan gore dan sadis tidak dapat dihindari di anime ini. Berikut beberapa adegan kematian yang sadis serta mengenaskan yang mungkin akan kamu temukan ketika menonton anime ini.

1. Carla Yeager
Carla
Di season 1 episode 1 diceritakan awal mula dinding di desa Eren jebol karena tendangan titan kolosal yang mengakibatkan titan dari luar dinding masuk ke dalam dinding. Salah satu titan, yaitu smiling titan, memakan ibu Eren yang dengan apik mematahkan tulang-tulang ibu Eren terlebih dahulu kemudian menggigitnya hingga darah ibu Eren muncrat ke berbagai tempat. Pemandangan tersebut dilihat langsung oleh Eren sehingga membuatnya sangat dendam terhadap titan.

2.Frans

Setelah lulus dalam akademi militer, tiba-tiba angkatan 104 harus menghadapi serangan titan secara langsung. Hal ini memakan banyak korban terutama teman-teman Eren termasuk Frans. Frans adalah salah satu teman Eren yang memiliki kekasih bernama Hannah. Ketika menonton episode ini, saya tidak sadar kalau Frans sudah tewas. Saya mengira Frans hanya tidak sadarkan diri karena Hannah masih berusaha memacu jantungnya, hingga saya membaca manganya, saya baru tahu bahwa tubuh Frans tinggal setengah bagian saja. Mungkin memang di anime-nya tidak digambarkan secara detail karena akan terlihat terlalu sadis bagi penontonnya.

3. Marco

Marco Bott adalah rekan satu angkatan Eren, dan merupakan sahabat dekat Jean Kirstein. Marco tewas ketika mengikuti misi penutupan dinding yang dilakukan oleh Eren. Ketika Marco tewas, Jean sangat heran mengapa Marco bisa tewas. Ternyata Marco tewas bukan karena Marco lengah dan akhirnya dimangsa titan, namun Marco tewas karena dia mendengar percakapan rahasia antara Annie Leonheart, Reiner Braun dan Bertholdt.

4. Kematian Semua Unit Pasukan Khusus Levi
Petra
Pada episode ini, pasukan Scouting Legion diarahkan untuk melakukan ekspedisi ke luar dinding. Ternyata ekspedisi ini adalah untuk memancing female titan untuk keluar dinding agar pasukan Scouting Legion dapat mengetahui siapa orang dibalik sosok female titan. Sayangnya misi ini gagal, selain itu semua unit pasukan Levi yang terdiri dari berbagai orang yang berpengalaman dalam membunuh titan, tewas dibunuh female titan.

5. Mike
Mike
Mike merupakan anggota Scouting Legion yang memiliki kemampuan hebat setelah Levi Ackerman. Oleh karena itu dia mencoba melindungi beberapa kadet 104 yang diisolasi sebelumnya, yang kemudian diserang titan di daerah mereka. Mike tewas setelah peralatan 3D manuver miliknya diambil oleh Beast Titan serta kuda miliknya juga telah dilempar Beast Titan. Hal tersebut membuat Mike tidak dapat pergi kemana-mana karena tubuhnya juga cedera. Mike kemudian menjadi sasaran empuk bagi titan-titan yang berada di dekat daerah tersebut hingga Mike berteriak putus asa ketika tubuhnya mulai digerogoti titan.

Itulah beberapa adegan kematian yang menurut saya tersadis di anime Attack on Titan. Tentu tidak hanya lima adegan tersebut, namun masih banyak lagi, mengingat anime ini adalah anime bergenre gore. Menurutmu apalagi adegan yang sadis di Attack on Titan? Boleh tulis di kolom komentar yak!

0 komentar:

Posting Komentar